nyoba wordpress

taraa..!

blog baru. wah, ternyata masih adaptasi dan asing dengan wordpress. lumayan pusing apalagi udah jarang nulis blog. tiba-tiba ilang semua kemampuan mengatur blog. ternyata emang wordpress ribet ya? *eh . alasan!

hayo, siapa yang udah punya ‘rumah’ kata wordpress dari dulu. acungg!!

bantuin dong. gimana biar ngatur blog ini jadi rapih dan enak buat dilihat ya. -__-

dan ga nyadar loh, awal buat blog inih, langsung connect ke twitter atau facebook. hadeuh. kalau tulisannya lagi serius. never mind. kalau lagi ancur dan ga jelas. bisa-bisa….

ke laut aje..!

nulis blog emang seru malem. gue atau saya atau ane, ah apalah (hahaa jadi ketus gitu), suka nulis tapi lebih sering tertantang esai daripada cerpen. meski mati-matian bisa sepuitis dan setenang menulis cerpen dengan berbagai ‘pernak-pernik’ katanya. heuheu <—- bukan gaya saya sih inih. =_=

semoga bisa konsisten menulis, tentunya bukan tulisan teoritis saja, tapi pengalam perjalanan dan mengajar. ya karena dua hal itu yang sering seliweran dihidup si qitbiya.

yang namnya sulit buat diucap dan ditulis dalam sekali saja. dalam perkenalan pertama. *sad

ntar gue nulis edisi sejarah dan suka duka nama qitbiya ilhami deh. ayo tebak saya laki-laki atau perempuan? 🙂

oia jangan kira saya orang baik meski emang lagi belajar baik. tapi, ga tau kenapa yee, gue suka sama tokoh anime yang bisa dibilang antagonis. atau ga mesti tokoh utama lah. kadang tokoh utama kurang berkarakter dan kadang… ya gitu daah… (edisi betawi).

suka banget sama tokoh hyosoka tapi gon juga ex : hunter x hunter. kalau di samurai x, sanosuke sagara yang bawa pedang segede gaban gitu. kalau di naruto gua malah suka gaara, jahat terus baik.

kesimpulanya hijrah itu baik. 🙂 (sambungin aja ya)

Tinggalkan Balasan

