Sehangat Pelukan Hujan (bunda)

rasa siluet hadir dalam gelapnya lautan hati..

bercampur racun dan setitik madu..

ketika angin bertanya, sedang apa aku?

aku adalah hembusannya yang lembut

dilalui debu dan diacuhkan waktu..

 

aku berkata dalam setiap bisikannya

menitipkan serpihan cinta

untukmu bunda..

untuknya.. saat bintang berkedip

tapi langit?

belum bertirai malam

bisikan pun tertahan..

menyapa dalam ingatan

angkasa pun berdebar rindu

menunggu…

sampai angin bertemu debu

membentuk gumpalan rindu

dalam setiap tetes hujan

yang membasahi kata-kataku..antara siluet dan aku..

meredam rindu menjadi haru..

mengurai kata menjadi cinta

mengubah angin menjadi hujan

kini aku seperti hujan..

memintamu menghadirkan aku

kau pun akan merasakan

bahwa hujan memelukmu dengan hangat..

One thought on “Sehangat Pelukan Hujan (bunda)

  1. Ping-balik: 22 untuk ibu.. | HartaKata

Tinggalkan Balasan

