bioskop?

teman, selama kuliah kalian pasti pernah nonton di bioskop ya?

suatu ketika aku tertegun dengan pertanyaan adik, biasanya anak kampus nonton film apa di bioskop?

film apa yang udah u tonton di bioskop? udara pun semilir lewat. tanpa kata. kalau di kartun-kartun, sendu dan diam gitu. bayangin aja.

(adikku suka hang out ketika SMA bersama teman-temannya, bioskop pun tak luput.)

jujur, ga pernha ke bioskop meski status mahasiswi sampai saat ini. hahaa 😀

hmm, apa ya bioskop, pengen nonton apa juga? emang enak deh (sekilas terbersit), kalau baca status teman “gue lagi di kafe ini nih.. bareng si A si B si C.. “, atau gini “lagi dibioskpo bareng temen sekelas, seru , rame, asik deh” atau “wow, bali pas banget buat shopping dan jalan-jalan”

mmmm, yummy banget sepertinya.

BUT..!! form me?

mski ga pernah buat status kegiatan lagi apa dan apa, dimana de el el. si qitbiya yang eneh ini juga punya kegiatan.

paling statusnya via sms ke teman atau sharing di SOSMED meja makan alias keluarga. misal “oktober, ada bakti sosial sambil nonton bareng sama anak-anak di sukabumi, sekalian nulis feature bu”, atau “tahun baru ke sumatra, ada acara dari organisasi”, atau ” ada shopping (istilah kalau mau rapat) kata di tempai ina inu”

balik ke topik bioskop, jujur, pas angin semilir itu, ada rasa malu juga dan seolah jadi ga keren, masa selama jadi anak kampus ga nyobain ke bioskop? hadeuh. apa kata dunia? -_- *dalam hati

saaat tu sih, yah, jawabnya ya gitu de, nonton ko, layar tancep waktu di sukabumi sih.sama anak-anak SD. sama kan nonton juga? *ngeles. :p

kalau dipikr-pikir, iya juga. ga kepikiran kesana? pernah diajak tapi barengan sama agenda lain..

tapi tahu ga, ada yang menghibur dengan kalimat seperti ini. “nonton bioskop zaman sekarang lebih baik di hindari, karena siapa tahu kita kepercik dosanya orang-orang yang lagi pacaran disana, karena mungkin saat itu malaikat sedang mendata tempat-tempat yang dijadikan sidaknya. kok ada si fulan ya? dia kan orang berpengaruh. tapi sama aja, buktinya dia asyik nonton padahal di belakangnya ada…”

ya gitu.. emang gitu ya? jadi serem ke bioskop.

gapapa apa kata orang soal kuper atau ga keren mahasiswa ga ke bioskop. yang penting Allah ridho.

—->kapan-kapan ke bioskop ah. *loh

yah ketaun deh. anak kampus yang ga ke bisokop.

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s