ngoding itu….

bagi anak IT atau ilmu komputer…

yang makanan pikiran sehari-harinya ngoding itu ya asik-asyik aja.

ngoding itu kalau salah dikit luar biasa…

pengen coba lagi dan lagi.

dan kalau hasilnya bagus dan keren banget. ya pengen nambah lago ngodingnya.

lah kalau udah “butek” pada ngapain coba?

bagi anak ‘bahasa’ yang komunikasinya biasa dengan manusia.

masuk dunia ‘ngoding’ itu bikik pusing awalnya. tapi kalau berhasil..! mesti dapat hadiah tuh.

 

thanks buat kakak dari nightspade yang nama belakangnya zaniar.

belajar itu sulit, tapi bisa.

sst…..

saya lagi pidato di dunia digital. kalimat ini lagi dibaca sama makhluk digital.

ngoding dimulai dengan….

*bismillah

kalau ngoding aja bisa lembur , berdo’a pun bisa lembur juga dong..

ngoding ke Allah swt ,yaa dengan do’a.

 

 

menurutmu ngoding itu?
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s