kisah headphone

bayangin deh, jalan pagi pakai jaket wol , berjilbab, terus kepala ditemani headphone..

lagi musim dingin gini..hmmm… (apalagi sedang diluar negeri)

wah  keren kan. mantap.orang yang melihat kamu pasti menyangka lagi dengerin musik kan? sangat biasa.

ketika sampai ditempat yang dituju. ada yang tanya. “dengerin lagu apa sepanjang perjalanan nih? cakra khan ya.. ngaku? ” “coba lihat dong ada lagu apa aja?”

“iya nih lagi dengerin juz 29 nya muhammad toha”. “wah lagu apa ya, di folder adanya murotal semua.”

tiba-tiba suara tawa menjadi warna pagi itu.

“hahaa kamu udah keren-keren pakai headphone. ternyata nyetelnya murotal. headphonenya menipu.”

oo gitu ya, orang  “pasti” mengira pakai headphone identik dengan dengerin lagu ya?”bertutur lagi : “oia nanti coba masukin lagu deh”

beberapa hari kemudian….

#: “gimaa udah ada lagu apa?”

^: “udah nih, lagunya patton mengejar mimpi, rahmi jangan pernah berhenti, terima kasih guruku, dsb..” “bagus tuh”

#: “hadeuh itu mah lagu anak-anak semua -_- . haha dasar kamu” (tertawa geli).

^: “oo gitu ya. hehe”

begitupun dengan beberapa orang yang komentar kalau lagi pakai headphone.

dan pertanyaannya sama.. hehe.

jawab senyum aja.

 

suatu malam merenung…

pertama kali ada headphone ini,  headphone ini langsung dengerin asmaul husna yang ESQ itu tuh,(ah kayanya pertama kali enak nih engerin asmaul husna, supaya haedphonenya berkah. hehe)

wah, dimana-mana jadi mudah dengerin murotal nih. asik. siapa tahu aja diperjalanan bisa hafal satu surat. aaamiin.

nyatanya…

hmm, sayang ternyata kamu (baca: headphone) sudah identik dengan lagu saja ya, katanya kamu keren, emang kalau dengerin al quraan derajat kamu turun ya? terus ga keren lagi. atau cupu/ga gaul gitu?

kenapa pada tertawa ya kalau headphone ini buat dengerin murotal al quraan.kenapa?

memang hanya sebuah prinsip yang mungkin aneh. “setiap benda yang saya miliki harus digunakan dengan yang baik. maka dimulainya dengan yang baik”

begitu juga dengan laptop, kalu bisa bersih dari hal-hal yang aneh.

meski dengerin musik harus bisa memilah dan memilih dan tidak berlebihan juga ah. *ngomong sendiri.

malah kalau bisa buat belajar. hehe. iya deh, saya “cupu” ^^

tapi saya punya ko sekarang ref lagu hehe. jujur deh meski berjilbab saya ga tahu loh lagu nasyid, apa aja. hadeuh emang ga gaul ternyata.

(dapat pengetahuan dari adik, kakak dan teman.)

*karena hidup saya uub . (ujung-ujungnya buku)

 

headphone

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s