What a shocking heart feeling

sepertinya saya tidak bisa “stay cool” saat ini. seperti yang dikatakan zougart peru pada saya. “you’re not cool, right now”
pekan yang sangat berat, dan yaa.. tidak bisa stay cool. pekan yang sangat “berombak”.

harus bilang “say goodbye” dengan keluarga ASEAN eco-leader setelah sekian lama bersama, kehilangan tetangga yang pindah, dan kehilangan kabar ACIKITA serta kru dan maganggers majalah Annida dan keluarga ‘ukhuwah islamiyah’ di kampus yang saat ini pun saya ketinggalan kabar…

“What a shocking heart feeling….”
Memulai semuanya dari awal, dan mebenahi perasaan yang tidak karuan.
saya pikir, saya tetap bisa bertahan dan tidak sedih dengan peristiwa “goodbye days” itu.

aku dan ajanti biasa tidak bersama keluarga, dan saya pikir tidak akan sedalam ini mengingat mereka. nyatanya meski banyak perbedaan diantara kami semua. mereka seperti keluarga, bercerita tentang keluarga and “i’m so touched when we are praying together in crsytal mosque”

thanks Allah, thanks setiu group.

What a shocking heart feeling…! everything changes! hmm

Tinggalkan Balasan

